Skip to main content

Keunggulan Samsung Galaxy J7 Pro

Produk Samsung J7 Pro merupakan salah satu produk yang dimiliki oleh samsung.
Image result for samsung J7 Pr
Samsung Galaxy J7 Pro

Apa sih kelebihan Samsung Galaxy J7 pro?...

Jika dibandingkan dengan Apple, ataupun Xiaomi yang merupakan kompetitornya .
Berdasarkan pengalaman pengguna, samsung j7 pro:

1. Harganya murah

Samaung j7 pro ini terbilang murah, karena dengan fitur didalamnya, hp ini hanya dibandrol dengan harga tidak sampai diatas 6 juta.

2. Kamera bagus

Keunggulan Kamera Samsung j7 pro sendiri sudah dilengkapi dengan dual kamera dengan masing-masing 12 megapixel. 
Ditambah dengan lampu flash yang juga dipasang ddidepan maupun belakang, jadi untuk yang suka selfie mau dimanapun dan kapanpun tidak perlu takut jika hasilnya akan gelap.

3. Suara speaker keras

Keunggulan speaker juga menjadi faktor penting bagi customer dalam menentukan handphone mana yang akan dibeli. Untum yang suka mendengarkan musik ataupun menonton film, handphone samsung j7 pro jadi pilihan terbaik.

4. Kapasitas Baterai

Kapasitas baterai yang besar, cocok untuk bermain mobile games, tidak perlu takut untuk mencari charger ketika sedang bermain, dan hp pun tetap dingin.

5. Sudah memakai finget print

Fingerprint technology sudah disematkan ke dalam fitur samsung j7 pro untuk meningkatkan keamanan penggunanya. 

6. Fast charging

Teknologi fast charging yang sedang naik daun, karena mobilitas orang jaman sekarang l2bih tinggi, sehingga waktu itu sangat berharga. Memang sekarang sudah banyak powerbank dengan power besar, tapi bukan berati memudahkan penggunanya, semakin besar powerbank semakin berat pula bebannya.

Hanya saja, terdapat kekurangan samsung j7 pro
Kekurangan samsung j7 pro:

1. Body nya licin

Body samsung j7 pro yang dibalut dengan berbagai warna, contohnya hitam yang menunjukan kesan garang dan cool. Dibalik semua itu, body samsung j7 pro begitu licin untuk dipegang, atau yang terbiasa dengan handphone berukuran tebal, j7 pro ini agak susah untuk dipegang.

2. Posisi speaker kurang tepat, kadang tertutup tangan

Posisi speaker berada di samping atas sebelah kanan, sayang sekali posisi tersebut bisa tertutup ketika pengguna memiringkan posisi handphone untuk menonton.

3. Tombol home yang masih ada bentuknya

Less button bisa jadi design pilihan yang membuat lifetime handphone semakin lama, tetapi j7 pro ini masih belum dilengkapi dengan less button home.

Comments